e-designku

ORDER








Teknis Pemesanan :

1. Anda bebas memilih memilih atau memesan beberapa produk sekaligus. Pilih desain banner, cover atau logo yang anda inginkan.

2. Isi form order. (Harap di isi semua, kecuali lampiran boleh tidak ada).
Isi secara lengkap dan jelas gambaran desain yang Anda inginkan, seperti model desainnya, warna, ukuran, dan tema. Jika diperlukan Anda dapat menyebutkan alamat situs tertentu sebagai wacana desain yang ingin Anda buat.

3. Pada Lampiran (di form order), Jika diperlukan Anda dapat melampirkan hasil scan sketsa rancangan kasar anda, gambar atau logo perusahaan Anda, atau apapun yang mendukung. Pastikan anda tekan filenya sekecil mungkin agar tidak kesulitan dalam pengiriman via email.

4. Setelah semuanya diisi, tekan tombol kirim pesanan

5. Untuk mempercepat proses pelayanan kami, harap Anda kirimkan konfirmasi via SMS ke 085641583656 bahwa Anda telah mengirimkan email. Jangan lupa sebutkan nama dan alamat email anda.

Contoh format SMS:
ORDER - nama anda - emailanda@yahoo.com

Kami akan segera menindaklanjuti Email dan SMS Anda.

6. Kami akan konfirmasikan jumlah biaya dengan angka unik yang harus anda bayarkan beserta Data rekening Bank untuk transfer. Angka unik ini untuk memudahkan kami dalam mendeteksi kiriman Anda. Harap kirimkan sesuai dengan angka yang yang tertera. Contoh: Rp. 100.231,- (231 adalah angka unik)

7. Bila anda sudah melakukan pembayaran segera lakukan konfirmasi via SMS ke 085641583656 dengan mencantumkan nama, jumlah transfer, serta data bank yang anda gunakan untuk transfer.

8. Setelah Transfer bank Anda berhasil kami akan konfirmasikan kembali kepada Anda, bahwa transfer sudah kami terima, dan kami akan memulai mengerjakan pesanan Anda.

9. Untuk memaksimalkan pelayanan kami, Mohon Selalu Konfirmasi via SMS setiap anda melakukan pengiriman data. Terimakasih.

Lama pengerjaan :

Setelah menerima transfer dari Anda, kami akan memulai mengerjakan pesanan Anda.
Waktu pengerjaan desain pertama 1-7 hari sejak tanggal pembayaran banner, tergantung dari tingkat kerumitan desain. Desain akan dikirimkan dalam bentuk "trial design" ke Email Anda, sehingga ada kesempatan untuk merevisi desain.
Layanan kami adalah “unlimited revision”, jadi Anda dapat meminta beberapa kali revisi sampai Anda puas, dan menjadi “final design”

Hasil desain akan kami kirimkan lewat email. Format file desain dalam bentuk JPG / GIF.

Khusus untuk desain logo, akan kami kirimkan logo tersebut dalam file asli ( format Adobe Photoshop, Corell)


Data Kami :

Alamat email untuk pemesanan dan pengiriman materi desain :
order.edesignku@gmail.com

No Handphone untuk konfirmasi:
085641583656

Data Bank:

Bank Mandiri Cab. Kudus
No. Rek. 135-00-0588682-3
Atas nama: Ahmad Widodo


Contact YM

whien


wiwid

Studio Desain:
Jl. Jurang Raya Gang 11 no 49 Besito Gebog Kudus

<< Home

QUICK LINK
Facebook Badge
Whien Edesignku

Create Your Badge
SUPPORT


whien

wiwid
contact team support

HP:
085641583656
Email:
order.edesignku@gmail.com
GUEST BOOK

ShoutMix chat widget

hits